Cara Mendapatkan Coin dan Token Gratis

3:17 AM

Digipreneur Media - Di zaman era digital ini semua berubah menjadi serba online , bukan hanya ngobrol dengan kerabat dekat/jauh secara online saja bahkan urusan bayar membayar juga ikut-ikutan menjadi online.

Berkaca pada fenomena yang terjadi pada 2016 silam dimana mata uang digital bernama Bitcoin menggemparkan dunia, dengan ditandai hal itu banyak daripada developer-developer berlomba lomba untuk menciptakan mata uang digital baru, sebut saja Ethereun, Litecoin, Dogecoin, Ripple, Dash dan masih banyak lagi.

Coin / Token yang tertera diatas dapat ditukar dengan Rupiah yang dimana harga 1 Bitcoin nya berkisar 100+JT per 28 Juli 2018, karena itu banyak orang - orang yang ingin memiliki Coin / Token yang bernilai harganya.

Lantas bagaimana cara mendapatkannya? 

Coin / Token dapat dihasilkan dari beberapa cara, sebagai berikut :

1. Mengikuti Bounty

Q : Apa itu Bounty ?
A : Bounty ialah suatu program yang dibuat developer yang mana kita diberi upah setelah mengerjakan berbagai pekerjaan.

Biasanya tugas-tugas yang diberikan developer ialah share kiriman developer yang berada pada Facebook dan Twitter mereka.

banyak lagi bentuk-bentuk tugasnya seperti subscribe youtube developer, buat artikel mengenai proyek yang dibuat developer, translate dokumen dokumen yang dibuat developer ke dalam bahasa lain dan masih banyak lagi.

Penghasilan yang biasa didapat dari bermain bounty berkisar 3 - 5 juta rupiah per selesai proyek. namun harus tetap diingat bahwa selesainya proyek berkisar 12 - 18 Minggu dan selama itu kamu harus tetap share kiriman developer yang ada pada akun media sosialnya.

NB : Jika ingin bermain bounty, saya sarankan agar mencarinya di Bitcointalk.org karena di situ banyak sekali proyek proyek.

2. Mengikuti Airdrop

Airdrop merupakan cara termudah untuk mendapatkan Coin / Token, dimana sistemnya kamu hanya harus mengisi formulir yang disediakan developer, hanya saja nilai rupiah coin / token yang akan kamu dapatkan jarang cukup atau dengan kata lain tidak cukup, berkisar 50 - 200 ribu per airdrop.

3. Mining

Mining berasal dari kata Mine yang berarti tambang, cara ini merupakan cara yang paling rumit namun pasti menurut saya, karena untuk melakukan mining, kamu harus memiliki yang namanya alat mining seperti mesin yang didalamnya terdapat VGA serta program-program yang tertanam didalamnya, berdasarkan info yang beredar cara ke tiga ini merupakan cara yang paling ampuh untuk mengeruk atau mendapatkan pundi pundi Coin / Token yang nantinya akan di tukar dengan Rupiah.

Berikut contoh alat mining :
NB : Alat untuk mining biasa berkisar 10 - 15 Juta Per 1 an nya

Itulah tadi cara-cara mendapatkan Coin / Token gratis, tinggal kamu pilih saja salah satunya atau salah tiganya hehehe...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »